Tuesday 5 July 2011

PEMBALAP SEMARANG AKAN MENGIKUTI KEJUARAAN DI JAKARTA

PEMBALAP SEMARANG AKAN MENGIKUTI KEJUARAAN DI JAKARTA
Semarang, (07/07/2011

            Pengcab ISSI Kota Semarang akan menerjunkan pembalap sepedanya dalam kejuaran terbuka  di Jakarta Minggu (16/07/2011)  besok. Mereka terdiri atas empat atlet  senior yaitu Bayu, Bagus, Nurokhin, Sefri  satu Yunior Nasrul dan lima Pembalap pemula yaitu, Noufal, Bagas,Venta, Lutfi dan Irfan. Pelatih balap sepeda Semarang Surono mengatakan, kejuaran di Jakarta nanti sebagai ajang pemanasan menuju kejuaaran nasional LCC seri II di Jogja September  mendatang. Sementara pembalap lain  Hartono dan M.Nur Fathoni yang merupakan pembalap andalan Kota Semarang  mewakili clubnya  CCC  yang bermarkas di Solo imbuh Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi.
            Meski begitu, diharapkan timnya mampu tampil maksimal di Jakarta nanti sebagai tolok ukur latihan selama ini.  " target kami  para pembalap di Jakarta nanti Finish sehingga tidak memalukan . Terpenting mereka bisa menambah jam terbang dan mental dalam berlomba," katanya.
            Menurt Zamrud, Bidang Pembinaan dan Prestasi ISSI Kota Semarang, ajang kejurnas di Jogja menjadi bidikan utama karena di ajang itu sebagai pantauan seleksi atlet untuk menjadi tim Porprov 2013. Dia berharap banyak pembalap sepeda Semarang masuk PON seperti halnya beberapa tahun silam. "Kami ingin pembalap Semarang disegani di kancah nasional. Kami juga perlu menyiapkan para pembalap untuk bisa bersaing di tingkat nasional," katanya.
Written by: (Solikun) :

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home